Logo

Logo

Jumat, 27 Januari 2017

Anda Butuh Pinjaman Dana Funder untuk Kegiatan Operasional UKM Anda ?



Persyaratan Umum Pengajuan Pinjaman Dana Funder 
Non Jaminan Area Jabodetabek


- Copy KTP Pemohon (suami/istri)
- Pasfoto Pemohon uk. 3x4 1 lbr
- Copy Rek. Koran/Tabungan/ Giro/Deposito 3 Bulan Terakhir 
- Copy Rek. Listrik, Telepon, PDAM 3 Bulan Terakhir 
- Surat Keterangan Usaha (Asli),TDP,SIUP
- Slip Gaji / Surat keterangan penghasilan & Surat keterangan
   kerja 
- Telah Melakukan Aktifitas Usaha min. 1 Tahun.  
- Copy Bukti Kepemilikan Tempat Tinggal.
- IMB (Wajib) 
- Copy PBB (SPPT & STTS) Tahun Terakhir.
- Copy KTP (suami/istri), Surat. Nikah, KK.
- Melampirkan Catatan/Bon Mengenai Penjualan & Pembelian atau Catatan Lainnya yang dapat Menunjukan Kondisi Usaha 3 bulan terakhir

Catatan :
- Batas Plafon Maksimal 100 Jt
- Proses 7-15 Hari untuk Pengajuan Ke Funder/Dana Talangan
- Tidak Ada Biaya Adm,Dll.
- Tenor 12 Bulan.
- Bunga Dibawah 2%/Bln.
- Lokasi Usaha & Tempat Tinggal tidak dekat dengan Sutet,Kali & Kuburan.
- Tidak Menerima Diluar Wilayah Jabodetabek.
- Tidak Menerima Mediator atau Calon Pemohon yg tidak sabaran,terlalu banyak ngatur & Cerewet,saya
  persilahkan Cari Funder lain.
- Tidak ada Biaya Apresel.
- Jika ada Mediator yang kedapatan meminta sejumlah uang didepan kepada calon pemohon dana funder
  dengan dalih biaya apresial,dll maka saya akan segera melaporkan kepada Pihak Berwajib dengan  
  tuduhan Penipuan.
- Biaya Survey Rp.200 Ribu (Wajib).

* Meeting Point dengan Team Funder hanya bisa di Wilayah Jakarta Selatan Seperti : Citos,Blok M Square,Bintaro Plaza,Bintaro XChance,Mc Donal Cinere & Cinere Belleview,Food Hall Karang Tengah Lebak Bulus.

Best Regard,
Denny Soeryo Poetro
0812-8986-6599
0878-8467-5979
0859-3952-7274 (Whatsapp)
0857-7924-7989

Pin BBM : 5FA3E184 & 5F7A8FF0
E-mail : denny_dsb@yahoo.com

1 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus